HARGA ARSITEK RUMAH BANDUNG

HARGA ARSITEK RUMAH BANDUNG

HARGA ARSITEK RUMAH BANDUNG - Cari kontraktor untuk bangunan rumah yang berpengalaman, berkualitas dengan harga yang masuk akal??? Kami adalah kontraktor yang tidak hanya mengutamakan kualitas renov, tapi estetika desain dari rumah itu sendiri. Rumah Anda ISTANA Anda. Konsep rekayasa nilai dalam renovasi tidak pernah lebih penting daripada sekarang. Pada awal tahun 2009 kita masih bisa mendengar semua keributan tentang ekonomi yang lambat dan masalah di pasar real estat. Semua ini harus membangunkan tukang-tukang listrik yang berencana untuk meningkatkan nilai rumah mereka, bahwa perhitungan kecil atau renovasi berlebihan dapat dengan mudah menghancurkan laba mereka semua atau hasil yang lebih buruk akan kerugian total.
Biar aku jelas, ekonomi lambat dan pasar real estat yang lambat tidak berarti bahwa Kamu tidak dapat merombak rumah Kamu untuk meningkatkan nilainya. Artinya adalah Kamu perlu tahu apa yang harus diperbaiki dan berapa banyak yang harus diperbaiki untuk mendapatkan keuntungan yang baik. Pada pandangan pertama ini mungkin tampak sederhana; namun, ada lebih banyak hal yang terlibat daripada pertanyaan sederhana dari ahli memperbarui rumah Anda. Untuk sepenuhnya memaksimalkan keuntungan Anda, Kamu perlu memahami rekayasa nilai dalam hal HARGA ARSITEK RUMAH BANDUNG.
Sederhananya, rekayasa nilai dalam hal HARGA ARSITEK RUMAH BANDUNG adalah proses yang Kamu analisis untuk menentukan apa yang akan mendatangkan keuntungan paling besar bagi rumah Anda. Di sini kita akan dengan cepat mendiskusikan langkah-langkah yang harus diambil untuk menentukan bagaimana memaksimalkan keuntungan Anda.
1) Langkah pertama dalam proses ini adalah menentukan nilai pasar rumah Kamu serta nilai pasar rumah yang direnovasi mirip dengan rumah Kamu di daerah Anda. Ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada ruang untuk mendapatkan keuntungan. Jika harga untuk rumah Kamu yang belum direnovasi mendekati harga rumah serupa yang sudah direnovasi di dekatnya, renovasi bisa menjadi pemborosan waktu dan uang.

HARGA ARSITEK RUMAH BANDUNG

HARGA ARSITEK RUMAH BANDUNG

Ingat, kata kuncinya adalah "rumah yang mirip" dan "di daerah Anda". Tidak ada gunanya membandingkan rumah Kamu yang dibangun di atas 20 x 100 parsel tanah ke rumah yang dibangun di tanah seluas 5 hektar karena Kamu tidak dapat meregangkan ukuran lahan Anda. Juga perbandingan yang Kamu pilih harus dekat rumah Anda, sebaiknya di jalan yang sama atau hanya beberapa rumah di jalan dari rumah Anda. Kamu dapat memperoleh nilai pasar dari rumah yang direnovasi ini dari kantor real estate lokal Kamu atau dari penilai yang memenuhi syarat.
2) Langkah kedua adalah menentukan berapa banyak nilai setiap renovasi yang ditambahkan ke rumah Anda. Informasi ini dapat diperoleh dari kantor real estate lokal Kamu atau penilai yang memenuhi syarat. Penjual dan penilai real estat untuk sebagian besar menggunakan proses yang disebut CMA (analisis pasar sebanding) untuk menentukan nilai rumah Anda. Singkatnya, penilai melihat properti serupa yang dijual baru-baru ini di dekat rumah Anda.
Dengan menggunakan databasenya yang ekstensif, penilai dapat menyesuaikan harga berdasarkan kondisi berbagai area di rumah Kamu serta tambahan baru. Misalnya, basis data menunjukkan bahwa tambahan kamar mandi kedua di area Kamu meningkatkan nilai rumah sebesar $ 8000, memperbarui nilai peningkatan dapur sebesar $ 6000, Garasi kedua tidak memengaruhi nilai dan lain-lain. Inilah cara penjual properti lokal Kamu dapat menetapkan harga rumah.
3) Langkah ketiga adalah menentukan biaya untuk setiap renovasi. Pastikan untuk mendapatkan estimasi harga dari setidaknya tiga kontraktor yang memenuhi syarat
4) Langkah terakhir adalah menganalisis temuan Kamu di langkah 2 dan langkah 3 untuk menentukan renovasi apa yang akan menghasilkan laba terbanyak.

HARGA ARSITEK RUMAH BANDUNG


HARGA ARSITEK RUMAH BANDUNG

HARGA ARSITEK RUMAH BANDUNG

LihatTutupKomentar