HARGA DESAIN INTERIOR RUMAH BANDUNG

HARGA DESAIN INTERIOR RUMAH BANDUNG

HARGA DESAIN INTERIOR RUMAH BANDUNG - Cari kontraktor untuk bangunan rumah yang berpengalaman, berkualitas dengan harga yang masuk akal??? Kami adalah kontraktor yang tidak hanya mengutamakan kualitas renov, tapi estetika desain dari rumah itu sendiri. Rumah Anda ISTANA Anda. KPR HARGA DESAIN INTERIOR RUMAH BANDUNG - lebih kecil dan lebih mudah dibiayai daripada hipotek yang lebih besar digunakan untuk membiayai pembangunan rumah baru untuk apa yang telah meremehkan 'McMansions' - kemungkinan akan menjadi komponen yang berkembang di pasar hipotek Kanada saat generasi baby boom memasuki masa pensiun. Kanada mungkin semakin berinvestasi dalam HARGA DESAIN INTERIOR RUMAH BANDUNG dan peningkatan daripada membangun rumah baru 'hijau' - atau statistik untuk tahun 2007 yang dirilis oleh Mortgage Kanada dan Perumahan Corporation, Kanada mortgage mortgage perusahaan asuransi, tampaknya menunjukkan. Dan ini, sebelum pemilik rumah Kanada menyaksikan secara langsung ledakan pasar perumahan AS.
Menurut Laporan Renovasi dan Pembelian Rumah CMHC yang dirilis pada Mei 2008, pemilik rumah di sepuluh pusat perkotaan utama Kanada menghabiskan lebih dari $ 19,7 miliar untuk HARGA DESAIN INTERIOR RUMAH BANDUNG pada tahun 2007 - dan itu hanya di pusat kota terbesar di Kanada, bukan kota-kota kecil, pinggiran kota, kota-kota dan desa-desa tersebar dari pantai ke pantai. Menurut perkiraan CMHC, "1,5 juta rumah tangga di sepuluh pusat utama Kanada mengindikasikan mereka semua telah menyelesaikan beberapa bentuk renovasi pada 2007." Untuk memecah angka-angka itu lebih jauh, yang mewakili 37 persen dari semua rumah tangga pemilik rumah di pusat-pusat utama ini, dengan 31% rumah tangga seperti melakukan renovasi yang biaya lebih dari $ 1.000 Cdn.
Statistik di lima pusat regional utama Kanada - Vancouver, Calgary, Toronto, Montreal dan Halifax - menunjukkan bahwa jumlah rata-rata yang dihabiskan untuk HARGA DESAIN INTERIOR RUMAH BANDUNG pada tahun 2007 adalah $ 13.200 Cdn, sedikit di atas $ 12.800 rata-rata untuk semua sepuluh pusat regional utama. Itu bukan uang McMansion, tapi bukan itu yang berubah atau hanya sedikit.
Jadi mengapa orang-orang Kanada berinvestasi begitu banyak dalam HARGA DESAIN INTERIOR RUMAH BANDUNG? "Alasan utama yang diberikan oleh rumah tangga untuk merenovasi pada tahun 2007," menurut CMHC, "adalah untuk memperbarui, menambah nilai atau mempersiapkan untuk menjual - 59 persen. (Sementara) 27 persen responden menyatakan bahwa alasan utama untuk merenovasi adalah bahwa rumah mereka semua perlu diperbaiki. "
Dengan demikian, tiga alasan utama yang dikutip oleh CMHC untuk renovasi selesai pada 2007 adalah:
o Renovasi kamar - 31 persen

HARGA DESAIN INTERIOR RUMAH BANDUNG

HARGA DESAIN INTERIOR RUMAH BANDUNG

o Lukisan atau wallpapering - 27 persen
o Permukaan lantai keras dan permadani dinding ke dinding - 26 persen.
Angka-angka ini, walaupun menarik, agak kurang masuk ke insentif yang mendorong hampir 2 dari 5 pemilik rumah di Kanada (sejauh bahwa statistik untuk pusat-pusat utama Kanada cukup mewakili pemilik rumah di seluruh negeri) untuk melakukan perbaikan rumah besar - perbaikan yang rata-rata mendekati $ 13,00 Cdn. sebuah letusan. Namun, pengelompokan yang lebih luas dari statistik HARGA DESAIN INTERIOR RUMAH BANDUNG ini, mungkin berguna untuk mengurangi insentif untuk tingkat pengeluaran renovasi ini.
Statistik Kanada, lembaga pemerintah federal yang membantu CMHC dalam menyusun angka untuk Laporan Renovasi dan Pembelian Rumah 2008, memecah HARGA DESAIN INTERIOR RUMAH BANDUNG menjadi dua sub-pengelompokan yang kontras: perubahan dan perbaikan versus pemeliharaan dan perbaikan. Pemeliharaan dan perbaikan, seperti istilah yang disarankan, terdiri dari pekerjaan apa pun yang dilakukan "untuk menjaga properti dalam kondisi kerja yang baik atau mempertahankan penampilannya," sementara perubahan dan perbaikan adalah kubah kerja "untuk meningkatkan kenikmatan, nilai atau masa manfaat dari properti. "
Di antara pemilik rumah yang disurvei yang melakukan beberapa bentuk renovasi pada tahun 2007, menurut angka CMHC, "tiga perempat melakukan beberapa bentuk perubahan dan perbaikan ke rumah mereka, sementara 42 persen melakukan pemeliharaan dan perbaikan." (Pertama kali, angka-angka itu tidak bertambah menjadi seratus, tetapi statistik menunjukkan bahwa 18% dari rumah tangga yang melakukan renovasi melakukan pemeliharaan dan perbaikan serta renovasi perbaikan dan perubahan.)
Dominasi rumah tangga melakukan HARGA DESAIN INTERIOR RUMAH BANDUNG untuk meningkatkan "kesenangan, nilai atau kehidupan yang berguna" dari rumah mereka semua menunjukkan pentingnya investasi yang telah dilakukan orang-orang Kanada di rumah mereka. Mengingat bahwa 2007 adalah tahun puncak booming dalam hal peningkatan nilai rumah, tidak mengherankan bahwa Kanada mendorong begitu banyak uang kembali ke apa yang bagi banyak, jika tidak sebagian besar, adalah investasi tunggal terbesar mereka. Carilah pertumbuhan yang berkelanjutan di bidang pengeluaran ini karena pasar perumahan dan pasar real estat masuk ke tingkat pertumbuhan yang lebih berkelanjutan daripada yang kita lihat dalam dekade terakhir.

HARGA DESAIN INTERIOR RUMAH BANDUNG

HARGA DESAIN INTERIOR RUMAH BANDUNG

HARGA DESAIN INTERIOR RUMAH BANDUNG

LihatTutupKomentar